Asuransi Tugu Pratama Indonesia

Asuransi Tugu Pratama Indonesia direksi

Asuransi Tugu Pratama Indonesia merupakan sebuah perusahaan asuransi umum yang berdiri sejak November tahun 1981. Jakarta menjadi kota kantor pusat perusahaan ini.

Perusahaan asuransi ini sekarang sudah melenggang bebas di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten TUGU. Harga per lembar sahamnya Rp 1.635,00 dan memiliki portofolio yang cukup bagus. Selengkapnya tentang asuransi Tugu Pratama Indonesia bisa Anda simak dalam ulasan di bawah ini!

Asuransi Tugu Pratama Indonesia

Asuransi Tugu Pratama Indonesia di Bursa Efek Indonesia tercatat sejak 2018. Perusahaan yang bergerak di bidang asuransi ini merupakan sebuah perusahaan yang berada di bawah PT. Pertamina (Persero) Tbk.

Asuransi Tugu Pratama Indonesia

Jadi Asuransi Tugu Pratama Indonesia merupakan anak perusahaan dari PT. Pertamina (Persero) Tbk dan perusahaan ini memiliki afiliasi beberapa anak perusahaan lain yang terdiri atas :

PT. Tugu Pratama Interindo
PT. Tugu Reasuransi Indonesia
PT. Pratama Mitra Sejati
PT. Synergy Risk Management Consultants
TRB (London) Limited
Tugu Insurance Company Limited
YHT & Company Limited

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, perusahaan ini merupakan sebuah perusahaan umum nomor satu di Indonesia yang terintegrasi dengan sistem dan pelayanan terbaik yang diberikan.

Perusahaan ini pun dalam menjalankan seluruh kegiatan operasionalnya memiliki misi sebagai berikut :

Menciptakan kepuasan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan
Memberdayakan SDM menjadi insan yang professional
Mengoptimalkan nilai perusahaan secara lebih berkelanjutan
Menjadikan perusahaan asuransi sebagai perusahaan yang dibanggakan Indonesia di kancah dunia

Asuransi Tugu Pratama Indonesia direksi

Mengenai sahamnya, dengan harga saham yang murah banyak investor mulai berbondong – bondong membeli saham perusahaan ini. Jika Anda pun tertarik membelinya, berikut kami berikan beberapa cara untuk pembelian saham TUGU sebagai berikut :

Pertama –tama tentu Anda harus membuka rekening dana nasabah
Siapkan dokumen atau pun berkas yang Anda butuhkan untuk membuat rekening dana nasabah di perusahaan sekuritas yang Anda pilih
Anda juga perlu sediakan KTP WNI atau kartu izin tinggal terbatas (Kitas), passport untuk WNA, serta nomor pokok wajib pajak (NPWP).
Akan tetapi jika pemohon merupakan seorang pelajar yang masih belum memiliki NPWP, maka ia perlu melampirkan NPWP milik orang tua. Sementara jika pemohon merupakan ibu rumah tangga yang tidak bekerja maka perlu melampirkan NPWP milik suaminya.
Siapkan fotocopy bagian depan buku tabungan yang Anda punya dan siapkan juga materai sebanyak 2 lembar.
Pilih juga sekuritas mana yang akan Anda pilih. Pastikan bahwa bank sekuritas yang Anda pilih sudah mendapatkan pengawasan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).
Setelah Anda memilih sekuritas, lakukan pengisian formulir dan keseluruhan informasi yang Anda butuhkan.
Selanjutnya, Anda bisa setorkan deposito awal pada rekening dana nasabah yang Anda sudah buka tadi.
Pada rekening dana nasabah Anda, nilai setoran awal dari setiap sekuritas berbeda – beda. Akan tetapi umumnya ada yang menetapkan setoran awalnya mulai dari 100 ribu rupiah sampai dengan 3 juta rupiah.
Tentukan juga bahwa emiten yang akan Anda beli adalah saham TUGU.
Transaksi berhasil, saham akan masuk ke rekening dana nasabah Anda.

Itulah sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Asuransi Tugu Pratama Indonesia atau perusahaan dengan kode emiten saham bernama TUGU. Semoga informasi yang kami berikan di atas menjadi informasi yang menambah wawasan semakin banyak orang, khususnya Anda yang tertarik investasi saham TUGU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *